Kamis, 03 Mei 2012

surat lamaran kerja


Bekasi,3 Maret 2012


Yth. HRD PT Astra Internasional
Kantor Pusat Jakarta Pusat
Jl. Cik Ditiro No. 1 Cilandak

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman yang di pasang di iklan surat kabar, saya mengajukan permohonan kerja di PT Astra Internasional sebagai Manajer Pemasaran
Nama saya Siti Farah Aryati,berusia 20 tahun dan belum menikah, lulusan D3 Manjemen Keuangan Universitas Gunadarma, Jurusan Manajemen Keuangan Tahun 2010.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
• Daftar Riwayat Hidup
• Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
• Foto kopi KTP
• Foto kopi pengalaman kerja selama 2 tahun
• Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Astra Internasional.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



    Hormat saya,



Siti Farah Aryati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar