Kamis, 03 Mei 2012

biografi vidi aldiano

Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun ini, penyanyi Vidi Aldiano masih terlihat sendiri alias menjomblo. Dengan penampilannya, sesungguhnya tak sulit bagi Vidi untuk dekat dengan wanita. Namun rupanya Vidi punya alasan khusus. Dirinya lebih memilih untuk mengikuti nasehat sang ayah yang baru mengizinkan untuk pacaran jika usianya sudah 26 tahun.
“Bokap gue mengizinkan pacaran di usia 26 jadi masih lama, jadi gue nggak segitunya nyari pacar,” jelas Vidi saat ditemui di Margasatwa No.7, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2012) kemarin seperti dilansir kapanlagi.
Vidi pun tidak menampik bahwa sebenarnya dirinya juga memiliki keinginan untuk menggandeng seorang kekasih.
“Pengen sih pengen, tapi gue sadar diri dengan waktu gue. Jadi keinginan gue harus disesuaikan keadaan gue. Gue kan kalau pacaran niatnya kawin. Target nikah aja masih lama, jadi gue juga ga ada beban,” tutur Vidi.
Vidi menyadari bahwa kesibukannya selama inilah yang menjadi kendala dalam mencari pujaan hati. Vidi memang tengah menjalani kuliah, menyanyi dan berbisnis secara bersamaan. Jika ada waktu senggang, pelantun lagu ‘Status Palsu’ ini lebih memilih untuk beristirahat atau berkumpul bersama keluarganya.
“Gue masih nyanyi, istirahat aja kurang. Seminggu ini tidur gue 3-4 jam, istirahat sangat susah. Kalau ada waktu senggang, paling buat istirahat, karena waktu istirahat itu mahal banget, dan susah dicari, kalau bisa sama keluarga, kalau sama teman paling di kampus,” ujar Vidi.


sumber : http://sidomi.com/85141/vidi-aldiano-baru-dapat-izin-pacaran-di-usia-26-tahun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar